Cobain Makanan Khas Indonesia SOP Rasa Buntut atau CHOP Buntut Cak Yo

by - March 25, 2020

Indonesia adalah negara yang kaya akan kulinernya. Segala jenis makanan tradisional yang lezat dan sangat menggoyang lidah dari berbagai daerah adalah keunggulannya.
Di Cerita kali ini, saya ingin berbagi cerita saat saya menikmati makanan khas Indonesia yang sudah sangat terkenal namun dikemas dengan konsep restoran yang hype.

Pembahasan kuliner kali ini adalah Chop Buntut Cak Yo.
Berdasarkan informasi dari website mereka www.chopbuntut.com adalah resep warisan yang menjadi favorit para keluarga. Memiliki taste yang kuat dan bahan-bahan pilihan menjadikannya makanan favorit sambil berkumpul bersama keluarga dan teman-teman tentunya.
Kini Chop Buntut Cak Yo mulai melakukan banyak ekspansi diberbagai kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Bogor, Depok dan berbagai mall terkemuka di Indonesia.
Kebetulan saya mengunjungi Chop Buntut Cak Yo di Mega Bekasi Hypermall Bekasi nih.
Waktu itu gak sengaja lagi hangout dan perut merasa lapar sekali, akhirnya saya dan doi datang mengunjungi Chop Buntut Cak Yo. Konon daging iga nya sangat lembuh sekali loh dengan rempah-rempah pilihan aroma dari masakannya sangat kuat sekali.

Nah berikut saya kasih tau nih daftar harga makanannya dan pilihan favoritnya, yuk dilihat lebih lanjut.
Maapkan yaah kalau engga kena foto semua, soalnya banyakk banget menu nya jadi aku bingung juga milihnya hahaha.
Nah dari semua menu dibawah ada menu all time favorites artinya menu paling favorites disemua waktu hehe.
Disini aku lagi cobain menu nya yang Baso Buntut pakai nasi putih juga itu enak banget, kalian harus rasain karna dagingnya itu punya tekstur yang lembut dan rasanya yang crunchy di mulut.
Lalu jangan kalian lewatin juga nasi daun asap buntut nya, nasi yang dibungkus pakai daun pisang dan dibakar pakai asap ini punya ciri khas yang bener-bener INDONESIA banget.
Makanan khas indonesia yang harusnya bisa mendunia nih.
Terakhir sebagai pencuci mulut, aku cobain es campurnya... Hmmm, Nyummy banget karna ada tambahan topping yang sangat enak.

Lalu untuk harga gimana kaka ?? wahh jangan takut karna harganya cukup ramah kok dikantong. Gak sampe berjuta-juta hahahaha.. Dengan konsepnya yang sangat kekinian tapi ga ada salahnya kalau teman-teman cobain sambil berkumpul bersama dengan keluarga yach biar makin kerasa nikmatnya makan bersama.
Chop Buntut Cak Yo punya cita rasa yang berbeda dengan rasa yang khas daging yang lembut.
Kakakkk bagaimana dengan service nya ? apakah memuaskan juga ?
Hmm, kemarin sih waktu aku kunjungan ke Chop Buntut yang di Mega Bekasi Hypermall, pelayannya sangat aktif dan cepat tanggap untuk kebutuhan aku.
Dan kurasa mereka memenuhi SOP untuk bekerja dengan baik, So jangan sungkan guys kalau ada kebutuhan lain bisa untuk panggil mereka yach.
Menu All Time Favorites
Menu Mie Goreng Bakar
Resep Rahasia (Secret)
Nasi Daun Asap Buntut
Baso Bun
Es Campur 

You May Also Like

2 komentar

  1. Prediksi Togel HK Mbah Bonar 17 April 2020 Ayo Pasang Angka Keberuntunganmu Disini Gabung sekarang dan Menangkan Hingga Ratusan Juta Rupiah !!!

    ReplyDelete

//]]>